Minggu, 25 Januari 2015 - 22:14:58 WIB
Sambutan Ketua DPRD Kab. Jembrana
Diposting oleh :
Kategori: Opini Dewan - Dibaca: 6686 kali

Atas nama segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Jembrana saya mengapresiasi dan menyambut baik diterbitkannya Website DPRD Kab.Jembrana . Kami memandang perlu adanya Website yang bisa mendiskripsikan meskipun selayang pandang mengenai kondisi daerah Jembrana guna mengenal lebih dekat dengan figur-figur yang dipercaya untuk mewakili rakyat duduk di kursi DPRD masa bhakti tahun 2014 – 2019, yang dilengkapi dengan Tata Tertib dan Kode Etik sehingga bermanfaat bagi pembaca dan Anggota DPRD sendiri dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dalam kedudukan sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan di daerah dan memperoleh kepercayaan dari masyarakat, sudah menjadi kewajiban setiap Anggota DPRD untuk menunjukkan kinerjanya dalam mengejawantahkan fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan melalui alat-alat kelengkapan DPRD yang ada termasuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat baik yang datang langsung maupun melalui jaring aspirasi masyarakat. Mengingat Profil ini disusun tiga bulan pasca pengambilan sumpah/janji sudah tentu tidak banyak yang bisa disajikan terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD. Namun demikian ditengah singkatnya waktu apa yang sudah disajikan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Kami berharap Website ini dapat memberikan informasi awal mengenai kondisi kekinian alam dan masyarakat Jembrana, terutama informasi mengenai Anggota DPRD serta pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Jembrana Masa Bhakti Tahun 2014 – 2019. Akhirnya, dengan segala kerendahan hati kami mengharapkan masukan dari semua pihak utamanya masyarakat Jembrana baik untuk penyempurnaan Website ini maupun untuk peningkatan kinerja Anggota DPRD.

Sekian dan Terima kasih.

 

DPRD Kabupaten Jembrana

Ketua,

 

 

I Ketut Sugiasa, SH




    0 Komentar :


    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)