Rabu, 20 Maret 2019 - 08:58:59 WIB
Rapat Paripurna IV DPRD Jembrana Sahkan 4 Ranperda menjadi Perda
Diposting oleh :
Kategori: Berita - Dibaca: 209 kali

Selasa, 19 Maret 2019, Rapat Paripurna IV DPRD Masa Persidangan II dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Jembrana. Rapat Paripurna IV DPRD tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I Wayan Wardana didampingi oleh Bupati Jembrana I Putu Artha dan dihadiri oleh 24 Anggota DPRD Jembrana, anggota Forkopimda serta kepala - kepala OPD Pemkab Jembrana.

Dalam Rapat Paripurna IV tersebut berhasil mensahkan 4 (empat ) ranperda menjadi perda (Peraturan Daerah). 3 Ranperda dari usulan eksekutif yaitu Ranperda tentang Penyelenggaraan Kearsipan, Ranperda tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Ranperda tentang Perubahan Kedua Atas Perda No. 13 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum dan 1 Ranperda dari Usulan DPRD Jembrana yaitu Ranperda Kabupaten Layak Anak.

Dalam pendapat akhir yang disampikan Bupati Jembrana I Putu Artha menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Anggota Dewan Yang Terhormat dan aparatur pemerintah daerah atas kerja keras dan integritas yang telah ditunjukan dalam pembahasan seluruh rancangan peraturan daerah ini.




    0 Komentar :


    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)