Penyerahan Bantuan Laptop dari Ketua DPRD Kabupaten Jembrana Saat HUT SMAN 1 Negara

Penyerahan Bantuan Laptop dari Ketua DPRD Kabupaten Jembrana Saat HUT SMAN 1 Negara cover

Ketua DPRD Kabupeten Jembrana I Ketut Sugiasa menyerahkan bantuan tiga unit laptop kepada tiga kelas terbaik di SMAN 1 Negara. bantuan ini dimaksudkan untuk memacu semangat belajar para siswa SMAN 1 Negara dalam perayaan HUT SMAN 1 Negara yang ke-54.

Selain sebagai Ketua DPRD Jembrana, I Ketut Sugiasa juga sebagai Alumni Smansa angkatan tahun 1985. "Kami melihat potensi anak-anak Jembrana cukup bagus, bahkan beberapa ada yang berprestasi di tingkat nasional. Ini harus dipertahankan dan dikembangkan terus. Anak-anak kita perlu dibimbing sehingga melakukan kegiatan-kegiatan yang positif", tutur I Ketut Sugiasa.

Ketua DPRD I Ketut Sugiasa, SH juga berencana memberikan beasiswa kepada siswa yang tidak mampu dan berprestasi. Ia berharap anntinya bisa memberikan bantuan laptop lebih banyak lagi. "Mudah-mudahan nanti kami bisa memberikan enam laptop", jelasnya I Ketut Sugiasa, SH.

Kepala Sekolah SMAN 1 Negara menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap apa yang dilakukan Ketua DPRD Jembrana karena Ikut peduli pada sekolah di Jembrana, khususnya SMAN 1 Negara.

Foto-foto

Diterbitkan oleh admin dprd

author admin dprd
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores, eveniet, eligendi et nobis neque minus mollitia sit repudiandae ad repellendus recusandae blanditiis praesentium vitae ab sint earum voluptate velit beatae alias fugit accusantium lab

Berita Terkait:

Beri Komentar