Rapat Dengar Pendapat Umum DPRD Kabupaten Jembrana

Rapat Dengar Pendapat Umum DPRD Kabupaten Jembrana cover

DPRD Kabupaten Jembrana menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum bersama Camat, Lurah dan Bendesa Adat se-Kabupaten Jembrana , bertempat di halaman Kantor DPRD Kabupaten Jembrana Rabu, 19 Juli 2017.

Rapat tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Jembrana I Ketut Sugiasa, SH yang di damping oleh Sekretaris DPRD I Made Sudantra, SE.,M.Si , Kabag Persidangan dan Protokol DRS. I Wayan Suparsa, M.Si, dan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jembrana antara lain Drs. Ida Bagus Susrama, Ni Made Sri Sutharmi, I Putu Kama Wijaya, SH, I Ketut Sadwi Darmawan, SE, dan I Wayan Suardika, SP., M.Si .

I Ketut Sugiasa, SH dalam sambutannnya mengatakan, sengaja mengundang bapak-bapak sekalian terkait Rapat Dengar Pendapat Umum yang mana bertujuan untuk memberikan kebebasan untuk menyampaikan aspirasi kepada kami di lembaga ini. Mungkin selama 2 setengah tahun bekerja periode 2015-2019 ada yang belum dikerjakan terkait fungsi DPRD.

Rapat yang dimulai pada pukul 10.00 WIB pagi itu berakhir jam 12.00 siang itu, berjalan dengan lancar dan sangat banyak masukan, saran, dan kritikan yang bersifat membangun disampaikan oleh tokoh-tokoh masyarakat yang menjadi catatan bagi Ketua DPRD untuk ditindaklanjuti dalam pembahasan.

Foto-foto

Diterbitkan oleh admin dprd

author admin dprd
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores, eveniet, eligendi et nobis neque minus mollitia sit repudiandae ad repellendus recusandae blanditiis praesentium vitae ab sint earum voluptate velit beatae alias fugit accusantium lab

Berita Terkait:

Beri Komentar