Sidak Pimpinan DPRD Kabupaten Jembrana Tanggal 21 dan 22 Agustus 2017

Sidak Pimpinan DPRD Kabupaten Jembrana Tanggal 21 dan 22 Agustus 2017 cover

Pada hari Senin dan Selasa, Tanggal 21 dan 22 Agustus 2017, Ketua DPRD I Ketut Sugiasa, SH beserta jajaran pimpinan dan anggota DPRD melakukan sidak yang telah dijadwalkan sesuai pada Jadwal Kegiatan DPRD Kabupaten Jembrana untuk bulan Agustus 2017.

Sidak pertama pada hari Senin, Tanggal 21 Agustus 2017, Ketua DPRD I Ketut Sugiasa, SH bersama Wakil Ketua I Drs, I Wayan Wardana dan Wakil Ketua II I Kade Darma Susila, SH didampingi Kepala Bidang Bina Marga dan Kepala Bidang Irigasi Kabupaten Jembrana meninjau proyek jalan dan irigasi yang sedang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman di Kecamatan Jembrana.

Selanjutnya sidak berlanjut pada hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2017. Ketua DPRD bersama Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Jembrana Drs. Ida Bagus Susrama beserta oleh jajaran Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman meninjau pemeliharan dan perbaikan jalan di Desa Yehembang, Yemembang Kangin dan Desa Pergung.

Pengawasan ini penting sebagai pelaksanaan fungsi yang melekat di DPRD supaya apa yang dianggarkan sesuai dengan perencanaan anggaran APBD pada tahun 2017.

Foto-foto

Diterbitkan oleh admin dprd

author admin dprd
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores, eveniet, eligendi et nobis neque minus mollitia sit repudiandae ad repellendus recusandae blanditiis praesentium vitae ab sint earum voluptate velit beatae alias fugit accusantium lab

Berita Terkait:

Beri Komentar